Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream [Honest Review]

by - Thursday, April 22, 2021

 


Haii gengs! Makin bangga ga sih sama produk lokal? Sekarang semakin banyak variasi produk dengan harga terjangkau dan kualitasnya BAGUS BANGET! Salah satu brand lokal kecintaan aku yaitu Scarlett. Setelah sebelumnya aku cobain bodycare nya (klik!) dan serumnya(klik!), sekarang aku akhirnya mencoba produk terbarunya yaitu day cream dan night cream!

Mereka punya 2 seri / varian, yang khusus acne prone skin (warna ungu) dan khusus mencerahkan (warna pink), dan yang aku coba kali ini adalah yang punya klaim mencerahkan. Kira-kira, hasilnya bakal sebagus serumnya gak ya? Langsung aja kita masuk ke review nya!

(disclaimer : aku mencoba produk ini selama 3 minggu yaitu dari tanggal 1 April – 21 April 2021)

Brightly Ever After Day Cream



Pertama aku akan membahas day cream nya. Sesuai namanya, produk ini dipakai di rangkaian skincare pagi. Kemasannya simple dengan warna dominan putih dan sedikit aksen pink, baik pada kemasan dus maupun kemasan produk. Di kedua kemasan pun tertera keterangan dasar seperti nomor BPOM, klaim, kandungan, dan lain-lain.



Kemasannya juga cukup kekinian dengan adanya QR Code yang dapat membantu kita untuk mengecek nomor BPOM dari produknya. Oh ya, ada stiker hologram juga di bagian samping kemasan dus nya, untuk memastikan produknya asli.

Sementara itu, kemasan produknya lebih simple dengan tutup ulir-putar warna putih. Kemasan jar nya diberi finish doff dan ditempel stiker untuk menuliskan keterangan-keterangan dasar.

Kandungan pada day cream ini benar-benar oke punya! Untuk membantu mencerahkan, ada kandungan Glutathione, Rainbow Algae, Niacinamide dan Citrus Limon Peel Oil (extract vitamin C). Sementara untuk membantu melembabkan, ada kandungan Squalane, Triceramide dan Aqua Peptide Glow. Eits, gak Cuma itu looh gengs, ada juga kandungan Rosehip Oil sebagai antioksidan, Titanium Dioxide sebagai UV Filter, serta Hexapeptide-8 untuk mencegah dan mengurangi kerutan! WOW BANGET kaan?




Day cream ini berwarna putih susu dengan tekstur yang tidak terlalu kental. Terasa ringan di kulit dan mudah diratakan, serta tidak menimbulkan whitecast. Efeknya pun terlihat lebih glowing from within, bukan yang langsung cerah seketika gitu, suka banget deh! Oh ya, cream ini bisa kalian pakai sebagai pengganti moisturizer di pagi hari yaa..

 

Brightly Ever After Night Cream


Selanjutnya ada night cream yang dipakai di rangkaian skincare malam hari. Kemasannya simple, desainnya mirip day cream nya namun dengan dominasi warna pink, baik pada kemasan dus maupun kemasan produk. Di kedua kemasan pun tertera keterangan dasar seperti nomor BPOM, klaim, kandungan, dan lain-lain. Dari kemasan, benar-benar serupa dengan day cream nya, jadi aku ga akan bahas ulang yaa..

Kandungan pada night cream ini gak kalah oke looh! Untuk membantu mencerahkan, ada kandungan Glutathione, Niacinamide, Licorice Extract, dan Citrus Limon Peel Oil (extract vitamin C). Sementara untuk membantu melembabkan, ada kandungan Squalane, Green Caviar, dan Aqua Peptide Glow. Eits, gak Cuma itu looh gengs, ada juga kandungan Lentil Seed Extract dan Carob Seed Extract yang dapat membantu mengecilkan tampilan pori-pori, serta Hexapeptide-8 untuk mencegah dan mengurangi kerutan. Serupa tapi ada beberapa kandungan yang berbeda yang membuat night cream menjadi lebih powerful untuk melembabkan dan mencerahkan.



Night cream ini berwarna putih susu dengan tekstur yang sedikit lebih kental. Meskipun begitu, night cream ini tetap terasa ringan di kulit dan mudah diratakan, walau memang sedikit lebih butuh effort dibanding day cream nya. Night cream ini bisa kalian pakai sebagai pengganti moisturizer di malam hari yaa..

 

Perbedaan tekstur day cream dan night cream


Before - After

 


Setelah memakai selama 3 minggu, aku benar-benar amazing sama hasilnya! Kulitku jadi lebih lembab dan terlihat lebih sehat. Efek mencerahkannya pun gak lebay, terlihat lebih cerah tapi bukan putih pucat gitu loh, so far aku suka banget! Bakal terus pakai siih ^^

Untuk harganya sendiri terjangkau banget kok, Rp. 75.000/pcs dan sering diskon di Shopee nya (klik!) mereka looh!

Shopee - Scarlett Brightly Ever After :

Day Cream

Night Cream


Segitu dulu review aku kali ini, kalian udah pernah coba belum produk cream dari Scarlett ini? Coba share di comment yaa.. See you on my next post, gengs!




You May Also Like

5 komentar

  1. Hologram merupakan bentuk inovasi teknologi dalam melayani pembeli. Pembeli dapat membeli produk yang asli scarlett

    ReplyDelete
  2. kemasannya cantik banget pinkish girly gitu ya kak, dan sukanya lagi dia dikemas dengan kemasan glass gitu jaid merasa lebih aman produknya dan terlihat lebih berkelas

    ReplyDelete
  3. Dari dlu mau cobain Scarlett ga sempat-sempat.. menarik banget yang cream ini!

    ReplyDelete
  4. Belum pernah coba sih, masih pake cream merek sebelah, hihi..

    ReplyDelete

Total Pageviews