Realfood Stay Fit - Minuman Sarang Burung Walet untuk Kesehatan dan Kecantikan

by - Thursday, December 17, 2020

Hai gengs, kalian pernah dengar tentang sarang burung walet ga? Kalau pernah, pasti kalian tahu kalau sarang burung walet bisa kita makan / minum, tapi sayangnya harganya cukup mahal. Nah, kali ini, aku mau sharing tentang salah satu produk minuman sarang burung walet yang harganya cukup affordable, yaitu Realfood Stay Fit. Realfood sendiri menghadirkan formula minuman khusus pada produk ini, yang mana ia mengandung berbagai jenis mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Realfood Stay Fit merupakan salah satu produk minuman dari sarang burung walet dengan formula semi concentrated Realfood dengan gula batu. Minuman ini tentunya sudah mendapatkan sertifikat Halal, ISO, dan BPOM ya geengs.. 

Diformulasikan dengan berbagai komposisi bahan alami yang berkualitas membuat produk ini worth it untuk dicoba. Salah satunya kandungannya tentu adalah sarang burung walet. Ada banyak kandungan nutrisi dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk kecantikan. Nutrisi dalam sarang burung walet yang dimaksud antara lain :

a. Protein 

b. Fospor

c. Asam Folat

d. Karbohidrat

e. Zat besi

f. Asam amino

g. Kalsium 

h. Natrium 


Karena sarang burung walet memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat tinggi, maka ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita mengkonsumsi sarang burung walet ini secara rutin. Selain itu sejak zaman dahulu sarang burung walet ini sangat baik untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain itu, sarang burung walet dipercaya dapat :

a. Membantu merangsang perkembangan otak

b. Mengatasi masalah penyakit kardiovaskular

c. Meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah lelah

d. Sangat baik untuk menjaga kesehatan organ paru-paru

e. Kaya akan antioksidan sehingga bisa menangkal efek dari radikal bebas

f.      Mencegah munculnya penyakit kronis

g.     Menjaga elastisitas kulit dan sebagai antiaging (karena mengandung

        kolagen dan asam amino)


Realfood Stay Fit sendiri aman juga dikonsumsi oleh anak-anak looh.. Produk ini memiliki banyak khasiat untuk mendukung pertumbuhan anak di masa pertumbuhan, membuat anak lebih aktif bergerak tanpa mengalami rasa lelah, membantu memperkuat memori anak agar tidak mudah lupa, membuat perkembangan otak anak menjadi maksimal dan konsentrasi anak semakin baik. Keren banget kan? 

Program 12 Realfood Stay Fit ini sangat aman untuk dikonsumsi usia anak-anak dan dewasa karena diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet, tanpa pemanis buatan, dan tanpa adanya bahan pewarna buatan. Proses pembuatannya pun sterilisasi di suhu 121 derajat, jadi pasti aman deh!

Mengkonsumsi Realfood Stay Fit secara rutin bisa membantu pertumbuhan dan perkembangan anak. Gimana, tertarik mencoba minuman yang satu ini? 

You May Also Like

0 komentar

Total Pageviews