PIXY Adorable Marble Blush, Trend Baru Blush On Shimmer ! [Full Swatches - Honest Review]

by - Monday, December 30, 2019


Heyoo geengs! Di penghujung tahun 2019 ini aku mau review produk unik terbaru dari PIXY yaitu Adorable Marble Blush. Produk ini adalah produk dalam series Make It Glow terbaru nya PIXY. Kalian udah baca review aku sebelumnya tentang produk Crayonttention nya kan? ^^




Adorable Marble ini terdiri dari 4 warna, sekilas warna pada pan nya sih berbeda yaa.. Namun warna pada kemasan box nya malah mirip-mirip. Oh ya, kemasannya bernuansa coklat - gold gitu seperti kemasan produk seri Make It Glow lainnya, super mewah! Ada kemasan dusnya, kemudian di bagian dalam ada busa tipis untuk menahan benturan, mungkin agar saat pengiriman tidak merusak produk blush nya.



Produk blush on ini termasuk baked blush with shimmer, dengan pola pada produknya itu seperti marble. Cara pakainya seperti blush pada umumnya sih, tinggal pakai blush brush dan campurkan warna pada pan, lalu ulaskan perlahan pada bagian apple of the cheek. Shimmernya subtle banget, gak langsung jedar kayak highlighter, jadi efeknya ke wajah tuh lebih ke healthy glowing.

Aku sendiri suka teksturnya karena halus dan gak bikin makeup keliatan powdery gitu. Finishnya kalau dipegang sih matte tapi karena ada shimmer nya jadi terlihat glowing dewy gitu yah, basah-basah manjaaah padahal engga basah kok XD


Ada 4 warna yang dijamin bakal bikin bingung! Pada foto arm swatches di atas, terlihat ada perbedaan dari setiap warnanya, namun itu aku ulaskan sekitar 6-7 kali untuk mendapat warna yang jelas. Sementara kalau dipakai di pipi, cukup 1 - 2 kali ulasan saja kok. Yuk kita bahas satu per satu warnanya!

01 Brick Terracota

Warna pada blush on ini seperti namanya, lebih ke arah terracota alias merah bata / merah dengan hint orange. Di kemasannya lebih keliatan agak coklat, tapi itu efek warna merah bata nya itu sendiri (orange gelap). Ketika blush ini diulaskan ke pipiku, warnanya terlihat lebih ke arah pink agak gelap, cenderung sedikiit coklat. Warna ini menurutku cocok banget buat medium skintone seperti aku. Dan tentunya ini jadi salah satu warna favorite aku!

02 Tempting Pink


Meskipun pada kemasannya warna blush on ini terlihat seperti pink barbie, namun setelah diulaskan ke pipi, warnanya gak terlalu pink gonjreng kok! Pink nya masih natural, cocok untuk yang punya light / fair skintone. Kalau di kulit medium atau tan sepertinya akan kurang kelihatan, kecuali pakai berkali-kali XD Aku sendiri pakai 2 -3 kali ulasan untuk mendapatkan hasil seperti di foto ini. Oh ya, kesannya jadi seperti makeup yang manis ala ABG, iya gak? 😗

03 Peachy Peach


Warna peachy peach ini pasti menjadi favorite banyak orang, karena warna pink ditambah peach membuat efek segar pada makeup. Aku sendiri suka warnanya, dan menurutku cocok untuk light to medium skintone. Kalau untuk kulit tan, sepertinya warnanya akan kurang terlihat (kecuali pakai berkali-kali hehe).  

04 Classy Coral


Warna terakhir yang menurutku akan cocok untuk semua warna kulit, termasuk tan skintone ! Warnanya lebih ke arah coral - coklat dibandingkan pink. Kesan manis namun dewasa akan terpancar dari blush on shimmery yang satu ini. Super luuvv!

Gimana, kalian tertarik buat coba yang mana nih? Coba komen doong.. Kalau punya semua, dijamin bingung deh mau pakai yang mana, soalnya semuanya baguus XD Oh ya, harganya sendiri cukup terjangkau yaitu Rp. 120.000 dan di @makeupuccino sering diskon looh! Langsung cek aja website mereka di sini (klik!) . Jangan lupa follow juga instagram PIXY di @pixycosmetics supaya gak ketinggalan info diskon, produk baru dan info menarik lainnya! See you on my next post, geengs!




You May Also Like

2 komentar

  1. Gilak banget warna2nya cakep semua, at least memang kudu nyobain 1 shade yaa biar ga bikin curious

    ReplyDelete
  2. Warna naturalnya aku suka banget mbaa. Kliatan banget walau natural tapi mewah mba. Aku jadi [enasaran buat nyobain langsung nih mba. Pixy ini kan juga produknya selalu bagus-bagus

    ReplyDelete