Makeup dan Parfume Lokal Pinkberry Beauty [Honest Review]

by - Tuesday, July 20, 2021


Heyyoo gengs! Siapa yang gak bisa pergi ke luar rumah tanpa ngalis? Atau mungkin ngerasa gak pede kalau pergi tapi gak pake parfum? Nah pas banget nih, karena di artikel ini, aku mau ngenalin kalian ke produk lokal yang harganya terjangkau tapi kualitasnya bagus banget!

Buat yang belum tau, yuk kenalan sama Pinkberry Beauty! Brand lokal yang diluncurkan sekitar Maret 2020 lalu ini punya rangkaian produk makeup dan parfum yang wajib kalian coba. Tentunya semua produknya sudah ber BPOM sehingga aman digunakan. Aku coba 3 produk nih, penasaran gak sih sebagus apa kualitasnya? Langsung aja ke review nya yuuk..!

Pinkberry Perfect Brow Pencil


Pensil alis dari Pinkberry ini bisa dibilang all-in-one! Gak perlu bingung apakah pensilnya akan tumpul, gak perlu repot cari sisir alis / spoolie! Semuanya udah ada dalam 1 pensil ini, keren kaan..

Di salah 1 sisi, spoolie nya berwarna hitam dan cukup nyaman untuk menyisir alis, gak bikin sakit. Sementara itu, di sisi lainnya, ada pensil alisnya yang tutupnya berupa serutannya alias sharpener sehingga praktis dan kita bisa menajamkan pensil alisnya kapanpun. Yaayy!

Pinkberry punya 2 warna untuk pensil alis ini, ada yang Black dan Brown. Sayangnya aku hanya punya yang Black. Menurutku warnanya juga gak terlalu hitam gelap, lebih ke dark grey gitu.

Bonus nih untuk kalian, sedikit tutorial membuat alis yang rapi dan gampang untuk pemula. Kalian cukup bingkai mengikuti bentuk alis, tipis-tipis aja gak perlu terlalu tegas. Kemudian isi bagian dalam alis perlahan-lahan sesuai arah tumbuh alis, lalu sisir menggunakan spoolie agar lebih rapi.

Jika ingin terbentuk dengan lebih paripurna, kalian bisa pakai concealer untuk merapikan alis kalian. Voila, jadi deh alis rapi yang simple!

Pinkberry EDP Parfume – Dream


Dari kemasannya yang simple dan gak neko-neko, ini cocok banget buat kalian yang pengen serba simple. Kenapa? Karena wanginya menurut aku universal banget. Fresh dan sedikit sporty, gak terlalu feminine, tapi gak terlalu laki banget juga.

Netto nya 50 ml dengan kemasan botol kaca yang kokoh. Gak terlalu elegan, ga terlalu sporty, mendefinisikan wangi parfum nya dari botolnya. Menarik banget siih menurut aku. Oh ya menurutku parfum ini cocok dipakai di pagi hari, atau saat berkegiatan yang butuh semangat.



Spray nya juga menurutku cukup menyebarkan liquid nya dengan baik, gak terlalu memusat ke satu titik. Sayangnya, meskipun namanya EDP (eau de parfume), wanginya gak terlalu tahan lama, hanya sekitar 2 jam saja. Sedikit tips, kalian bisa pakai di area tubuh untuk mempertahankan wanginya agar lebih lama, di antaranya di belakang telinga, di pergelangan tangan, serta di lipatan siku tangan.

Ssstt, wangi dari varian Dream ini menurutku lebih unisex dan cocok dipakai untuk cewek maupun cowok!

 

Pinkberry EDP Parfume – Wild Berry


Dengan netto yang sama-sama 50 ml dengan parfum sebelumnya, varian Wild Berry ini menampilkan kesan yang berbeda mulai dari botolnya. Botolnya lebih pendek dengan desain yang lebih elegan dan feminine.

Ternyata wangi nya pun demikian. Dengan wangi yang fresh dan feminine khas vanilla yang dicampur dengan fruity notes, parfum ini cocok buat kamu yang ingin tampil lebih “cewek”. Parfum ini bakal cocok juga dipakai di acara resmi, atau pesta malam hari. Untuk daily pun masih cocok jika kalian memang ingin menunjukkan sisi feminine.



Sementara itu, untuk spray nya juga oke, dapat menyebarkan liquid nya dengan baik. Penutup spray yang transparan membuat botolnya tampak lebih mewah dan elegan, kan? 



Sedikit perbedaan lainnya, jika sebelumnya parfum Dream tidak ada box nya, varian Wild Berry ini dating dengan kemasan box seperti ini. Ada beberapa keterangan termasuk keterangan top notes, middle dan dry down nya.


Oke segitu dulu review aku kali ini, Semoga bermanfaat buat kalian yaa! Oh ya buat yang mau coba ketiga produk Pinkberry Beauty ini, kalian bisa cek ke Makeupuccino yaa! Selain itu, Pinkberry juga tersedia di Shopee dan juga di minimarket looh!

See you on my next post, gengs! ^^

You May Also Like

1 komentar

  1. Pensil alisnya all in one ya, sudah ada serutan juga. Memudahkan sekali untuk tipe yang pensil seperti ini

    ReplyDelete

Total Pageviews