Rekomendasi Sepatu Basket NBA dari Nike [Sharing is Caring]

by - Friday, February 21, 2020

Gambar hanya berupa ilustrasi

Heyyoo geengs! Kalian suka olahraga basket gak? Aku punya saudara yang suka banget basket, bahkan pernah jadi atlet basket looh.. Gara-gara doi, aku tau dikit-dikit tentang basket dan NBA.

Dari NBA juga, aku tau bahwa Nike merupakan salah satu brand peralatan olahraga yang paling terkenal, terutama untuk line-up sepatu mereka. Mulai dari sepatu lari, sepatu futsal, sepatu basket, hingga sepatu olahraga lainnya. Lengkap banget deh Nike tuuh..

Banyak atlet NBA yang mempercayakan pembuatan sepatu basket mereka ke Nike. Tentu saja, dengan nama Nike yang sudah terkenal di seluruh dunia, menjadi pertimbangan mereka mempercayai Nike. Ingin tahu siapa saja bintang NBA yang sepatunya diproduksi oleh Nike hingga bekerjasama dengan Nike untuk mencantumkan nama pemain NBA sebagai "jenis" sepatu tersebut? Langsung aja cek sepatu pemain NBA di bawah ini!

1. Nike Air Jordan - Michael Jordan


Sepatu basket pertama yang kita bahas tentu saja Nike Air Jordan milik Michael Jordan yang sudah sangat terkenal dimana-mana, bahkan di kalangan non penggemar olahraga basket. Bagaimana tidak, sosok Michael Jordan yang sangat melegenda tentu memberikan kesan istimewa terhadap sepatu ini. Pemain kelahiran tahun 17 Februari 1963 ini mengawali karirnya di dunia basket pada tahun 1984 untuk Chicago Bulls dan mengakhirinya di Washington Wizard pada tahun 2003.



Sepatu ini dibuat secara aerodinamis, dengan bantalan yang dapat membuat gerakan Anda menjadi lebih responsif. Nike Air Jordan juga dilengkapi dengan Court-Ready Traction dan pastinya dengan saluran udara yang membuat kaki tetap sejuk. Harganya? Hmm mungkin sekitar 2 - 3 juta kalau kalian beruntung. Kalau di kalangan kolektor apalagi yang memiliki sejarah tertentu, mungkin bisa lebih mahal XD


2. Nike KD - Kevin Durant


Yang berikutnya adalah Nike KD milik Kevin Durant. Kevin Durant lahir pada 29 September 1988. Ia mengawali karir bermain basketnya pada tahun 2007 di tim Seattle Supersonic dan sekarang bermain untuk tim Brooklyn Nets.


KD10

Nike KD dibuat dengan bantalan yang ultra responsif yang tidak hanya nyaman, namun juga membantu responsivitas pergerakan kaki Anda. Sepatu ini juga memiliki teknologi On-Demand Lockdown untuk stabilitas, Broken-In Comfort untuk kelenturan sepatu, dan bahan yang ringan dan fleksibel untuk mendukung kelincahan Anda. Harganya masih termasuk normal, sekitar 1 - 2 jutaan.

3. Nike Kyrie - Kyrie Irving


Kyrie Irving merupakan atlet basket kelahiran 23 Maret 1992. Ia mengawali karir basketnya pada tahun 2011 untuk tim Cleveland Cavaliers dan sekarang ia bermain untuk tim Brooklyn Nets. Sepatu basket milik Kyrie Irving dinamai Nike Kyrie.


Nike Kyrie dibuat dengan mengedepankan responsivitas pemakainya dengan menggunakan teknologi Nike Air Zoom Turbo. Sepatu ini juga dilengkapi dengan strap yang bisa disesuaikan dengan ukuran kaki Anda agar dapat terpasang dengan pas. Untuk meningkatkan cengkraman, pada sol sepatunya diberi pola multi-angle blade.


4. Nike LeBron - LeBron James

LeBron James merupakan salah satu idola baru yang terkenal dalam NBA. Pemain basket kelahiran 30 Desember 1984 ini mengawali karir bermain basketnya pada tahun 2003 untuk Cleveland Cavaliers. Sekarang ia bermain untuk tim Los Angeles Lakers. Untuk menunjang permainan basketnya, ia memakai sepatu Nike LeBron.



Nike LeBron dibuat dengan bahan Knit-Posite untuk membuat sepatu jadi ringan, tahan lama, dan lincah digerakkan. Sepatu ini juga didesain agar dapat meredam hentakkan dengan menggunakan sol yang lebih tinggi. Fitur lain dari sepatu ini adalah Easy Entry yang dapat memudahkan Anda memakai sepatu ini.

5. Nike PG - Paul George

Yang terakhir adalah Nike PG yang merupakan singkatan nama dari pemiliknya, Paul George merupakan atlet basket kelahiran 2 Mei 1990. Ia mengawali karir basketnya pada tahun 2010 untuk Indiana Pacers, dan sekarang ia bermain untuk tim Los Angeles Clippers.


Nike PG-3

Sepatu basket Nike PG dibuat dengan alas yang sangat ringan untuk menunjang akselerasi Anda. Sepatu basket ini juga dilengkapi sistem yang membuat aliran udara dapat masuk ke dalam sepatu menjadi lebih lancar dan sejuk dipakai. Fitur lainnya adalah Locked-In Comfort yang membuat sepatu tidak mudah lepas saat kalian bermain basket. Hmm lumayan nih buat kalian yang memang mencari sepatu basket bagus dan nyaman!


Kesimpulan


Itulah beberapa sepatu basket merk Nike dari para pemain basket ternama di NBA. Dengan kualitas sepatu yang bagus dan awet, tidak heran jika banyak bintang NBA mempercayakan sepatu basket mereka dengan menggunakan brand Nike.


Ingin punya sepatu basket keren seperti pemain basket NBA favorit Anda? Bisa! Kunjungi artikel CekAja.com di https://www.cekaja.com/info/7-brand-sepatu-pemain-basket-nba-terpopuler/. Kalian juga bisa mewujudkan impian memiliki sepatu basket seperti pemain basket NBA favorit kalian dengan mengajukan kartu kredit di CekAja.com looh! Kalian bisa membeli sepatu basket tersebut di merchant atau e-commerce favoritmu, asyik kaan.. Nikmati berbagai manfaat dan kemudahan dalam mengajukan kartu kredit dari banyak bank mitra CekAja.com !

See you on my next post, geengss..!




You May Also Like

1 komentar