Modus Selfie Laboratory, Wisata Selfie Terbaru di PVJ

by - Monday, October 21, 2019



Heyyoo geengs! Ada yang berencana liburan ke Bandung dalam waktu dekat? Aku punya saran tempat yang wajib banget kalian datengin nih, baik untuk kalian yang liburan ke Bandung ataupun kalian yang memang tinggal di Bandung. Nama tempat ini adalah MODUS “Selfie Laboratory”.

Bagi kalian kaum millenial pastinya pengen punya foto yang instagramable, kan? Naah karena hal tersebutlah, muncul tempat selfie MODUS ini. Isinya adalah wisata selfie yang unik dengan total 19 spot, ada yang lucu, colorful, artsy, dan pastinya seru!

Kenapa dinamakan MODUS? Hmm, mungkin kalian harus cek spot-spot foto nya, pasti kalian bakal ngerti kenapa namanya MODUS 😂

MODUS ini lokasinya ada di mall Paris Van Java (PVJ), lantai paling bawah, unit CL-A-10. Kalau kalian tahu letak Mr. DIY, nah MODUS ini di sebrangnya. Atau kalian coba tanya ke satpam aja, pak satpam di PVJ ada di tiap lantai, kok ^^

Setelah masuk ke pintu warna-warni (yang ada di foto cover pada post ini), kalian akan diberitahu mengenai beberapa peraturan yang harus dipatuhi di sini. Peraturannya pun dibuat dengan kata-kata yang lucu, lengkapnya kalian bisa baca pada foto di bawah ini.

Nah, sebelum aku kasih tau harga tiket masuk MODUS PVJ ini, aku mau share foto-foto keseruan aku dan teman-teman Blogger Bandung saat main ke sana. Siapa tau bisa jadi inspirasi gaya saat kalian ke MODUS juga!

Spot pertama (dan Kedua) : Kamar Mandi Penuh Cinta




Lagi asyik gosok badan sehabis mandi sambil nyanyi-nyanyi, eh ada yang nguping di kamar mandi sebelah XD Spot ini bisa jadi 2 spot, yang kiri (toilet dengan dinding biru) dan yang kanan (kamar mandi dengan dinding pink). Bisa pula digabungkan menjadi 1 spot foto, seperti foto aku dan temanku di atas.

Sebenarnya di depan spot ini, ada 1 spot lagi yaitu tembok hologram, tapi aku lupa gak foto di situ hiks..

Spot Ketiga : Hapus Perasaan?




Jangan menyimpan rasa.. Itu berat.. Biar aku saja.. *brb klik No" 😂


Spot Keempat : Mandi dalam Popcorn


Mandi susu? Mandi kembang tujuh rupa? Ah itu sih biasa.. Kalau di sini, mandinya di dalam Popcorn! Gemes banget, kan? 


Spot Kelima : Pantai Indoor 


Mau main ke pantai tapi takut kulit jadi gosong? Ya udah ke MODUS aja! Feel nya beneran kayak lagi di pantai loh, soalnya pasirnya beneran pasir asli! Ada properti-properti foto juga ^^


Spot Keenam : Strawberries~



Sebenarnya, di spot ini ada keterangan nama spot dan juga sedikit ceritanya, tapi aku keasyikan main ayunan jadi gak sempet baca XD Pokoknya kalau kalian pinky girl atau suka strawberry (atau suka ayunan kayak aku) jangan lupa foto di sini yaah!

Oh ya, beberapa tempat dibuat oleh "sponsor" dan spot yang ini sponsornya adalah permen Teens Pagoda.


Spot Ketujuh : Mario Bros is That Me?



Selanjutnya ada tempat dengan Yoforia sebagai sponsornya. Sebenarnya tempatnya sedikit lebih lebar dibandingkan di foto ini. Tema nya mirip Mario Bros, tau kan gengs?


Spot Ke 8, 9, 10, 11 : Pink Room


Sebagai penyuka pink (dan memakai nama pena limited), menemukan quotes hidupku sendiri terpampang di spot foto, tentu saja harus diabadikan WKWK. Yes, I'm limited edition! That's why you can call me widyalimited 😂

Ruangan ini sebenarnya ada 5 spot, tapi aku hanya sempat mengambil 4 foto pada 4 spot. Spot ke 8 adalah foto di atas, sementara foto di bawah ini adalah spot ke 9 sampai 11. Oh ya, pink room ini sponsornya adalah Exsport Bag, jadi banyak properti tas di sini!




Spot Ke 12 : Kode



Walau kata-katanya agak jayus dan geje, ya tapi bolehlah.. Jangan sering-sering ngasih kode beb, salah tiga kali nanti keblokir! Wkwkwk..


Spot Ke 13 dan 14 : Colorful



Yang lain makan buah, aku mah makan es krim aja gak apa 😂😂 Spot colorful ini menyediakan banyak giant floaties bertemakan makanan, seperti buah, es krim, donat, lolipop, dan lain-lain.



Giant floaties tersebut bisa dipindahkan ke dalam mesin giant claw ini, jadi bisa dituker-tuker gitu beb.. Gemes kan? XD BTW di foto di atas, itu ceritanya aku mau nangkep pake claw machine nya wkwkwk gemes banget berasa lagi main ambil boneka di game master XD Kalau untuk 2 spot ini, sponsornya adalah Lavie Baby House.


Spot Ke 15 : Brankas Uang - Thug Life



Pusing beb kebanyakan uang, harus buang uang di mana lagi yah? 😂



Spot Ke 16 dan 17 : Mirror Flower & Black-White Wall



Untuk ruangan mirror flower ini agak kecil, paling hanya cukup untuk 3 sampai 4 orang, jadi harus gantian juga sama pengunjung lain. Sementara untuk Black & White Wall, letaknya dekat pintu keluar. Aku jadi seperti nempel di tembok karena lagi pakai baju hitam-putih juga wkwkwk..


Spot Ke 18 : 'Bout dat Butt



Yes, gengs.. Ini adalah gambar butt alias bokong. Filosofinya, "it's ok to be different" dan yaah.. Ini menjadi spot foto penutup, karena di sampingnya adalah pintu keluar. Jadi kita keluar dari bokong, gitu ? wkwkwk sorry 😂😎

Gimana, seru banget kaan? Lebih seru lagi karena sebelum pintu keluar, kita bisa menukarkan tiket masuk kita dengan 1 botol Yoforia (bebas pilih rasa) dan juga 1 box permen Teens Pagoda! Asyik, kaan..

Sekarang udah tahu kan kenapa namanya MODUS? Yaa karena banyak kata-kata dan hal-hal yang berhubungan dengan cinta di dalamnya.. Dengan tagline "only smile and happiness inside", rasanya cocok banget deeh! Seruuu, dan pengen ke sana lagi buat ngelengkapin koleksi fotonya hihiiw..

Untuk harga tiket nya sendiri adalah Rp 55.000 (Weekday) dan Rp 65.000 (Weekend). Worth it banget sih, apalagi dapet cemilan setelahnya. 

Yuk buruan ke MODUS PVJ, karena mereka cuma ada di PVJ sampai tanggal 31 Desember 2019 looh! Sementara untuk jam operasionalnya mengikut jam buka dan tutup mall PVJ nya, yaitu 10.00 - 22.00, namun Last Entry nya pukul 21.30 WIB.



Kalian paling pengen foto di spot yang mana nih? Share doong di kolom komentar hihiiw.. See you on my next post, gengs!

You May Also Like

2 komentar

Total Pageviews