Love, Beauty and Planet Coconut Series [Honest Review - Bahasa Indonesia]

by - Saturday, August 24, 2019




Hai gengs, aku kembali lagi nih dengan review tentang hair and body care 😃 Tapi jujur aja aku baru pakai produk ini 2 kali, jadi kalau ada pendapat tambahan, akan aku update yaah.. Kali ini aku mau review tentang produk Love, Beauty and Planet. Nah loh, udah pernah dengar tentang brand ini sebelumnya atau belum nih gengs?

Awalnya aku kira ini adalah brand lokal, tapi ternyata bukan.. Berada di bawah perusahaan Unilever yang tentunya sudah familiar di telinga kalian, Love, Beauty and Planet berdiri sebagai brand yang mengedepankan segala hal tentang kebaikan bumi. Mulai dari teknologi yang dipakai pada produk, kandungan produk, kemasan produk dan lain-lain. Bahkan beberapa produk terinspirasi hanya dengan memikirkan kebaikan alam, misalnya, mereka buat kondisioner yang bisa cepat dibilas, agar saat mandi dan keramas tuh kita gak buang-buang air. WOOHH! Super mind blowing!

Tapi kalau gitu, apa kualitas mereka jelek atau bahkan di bawah standar? Tentu saja tidak, fergussoo~ Love, Beauty and Planet tetap membuat produk high quality, apalagi semuanya Vegan dan juga berbahan natural. Jadi, kalian akan tetap cantik dan bisa merawat tubuh dengan baik, tapi sekaligus bisa merawat planet kita ini. Keren kan konsepnya?

Buat yang mau tahu lebih mendalam tentang brand ini bisa langsung mampir ke page nya disini (klik!). Sekarang, aku bakal review 3 produk dari rangkaian Coconut Water & Mimosa Flower. Rangkaian ini memiliki warna desain yang cantik banget, dengan dominasi warna putih dan biru muda. Ada pula gambar daun dan buah kelapa sebagai penguat terhadap konsep alami yang brand ini bawa. Produk apa aja yang aku punya? Keep on reading, gengs!

Volume and Bounty Shampoo


Kandungan kelapa pada produk ini akan membuat rambut lepek menjadi lebih bervolume dan mengembang, sehingga nampak lebih tebal. Sementara itu, keharuman Mimosa Flower yang lembut membuat wanginya menjadi soft dan tidak terlalu menyengat, membuat efek rileks saat dipakai. Sstt, bahkan kemasan produknya pun 100% daur ulang looh! Keren yaah.. 



Teksturnya sendiri cukup kental walau tidak sekental shampoo pada umumnya. Warnanya bening, bukan putih susu seperti shampoo lain. Namun sayangnya, mereka masih memakai SLS sebagai bahan untuk membersihkan kotoran pada rambut dan kulit kepala. Netto shampo ini adalah 400ml.

Sejak pemakaian pertama, aku langsung merasakan efek yang mereka klaim. Rambutku jadi lebih mudah disisir dan lembut. Rambutku juga jadi lebih mengembang dari biasanya. Say good bye to rambut lepek! Oh ya, mereka lagi diskon looh di Lazada, langsung ajaa klik disini untuk beli di Lazada yaah !

Petal Skin Body Wash


Kandungan kelapa pada produk ini akan membuat kulit tubuhmu jadi lebih lembut dan lembab. Wanginya sangat mirip dengan shampoo nya, jadi kalau kalian pakai satu rangkaian ini, aku yakin wangi kalian akan sangat khas dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tekstur sabunnya juga sedikit cair, tidak terlalu kental. Warnanya juga bening, untungnya dari segi kemasan agak berbeda dengan shampoo nya sehingga lebih mudah dikenali.



Untuk body wash nya, walaupun nettonya sama-sama 400ml seperti shampoonya, namun tutupnya sedikit lebih kecil daripada shampoo nya. Jika disejajarkan, akan terlihat bahwa tutup botol shampoonya lebih besar hampir 2 kali lipat dibandingkan body wash nya.

Sejak pemakaian pertama, aku merasa kulitku lebih lembut, namun tidak terlalu spesial. Tapi jujur saja aku suka wanginya, dan wanginya yang mirip shampoo nya membuat aku lebih rileks saat mandi, kayak terapi yang membuat tenang gitu. Eits, tapi jangan lama-lama mandinya, biar gak buang-buang air XD

Body washnya juga lagi promo looh, cus klik disini untuk beli di Lazada .

Luscious Hydration Body Lotion


Mirip dengan body wash nya, kandungan kelapa pada produk ini akan membuat kulit tubuhmu jadi lebih lembut dan lembab. Wanginya lagi-lagi serupa tapi tak sama dengan 2 produk sebelumnya. Personally aku sih suka sama wanginya, soft dan gak terlalu menyengat. 



Yang unik dari kemasannya adalah bagian pump nya. Meskipun botolnya gendut dan besar (karena nettonya 400ml), namun body lotion ini memiliki pump yang bisa di lock looh! Jadi bisa dikunci dan mencegah produk keluar dari pump nya, sehingga bisa dibawa travelling. Keren yaa..

Tekstur body lotion ini tidak terlalu kental, setelah terkena suhu tubuh, body lotion ini terasa sedikit lebih cair dari sebelumnya. Mudah diratakan, tapi tidak terlalu cepat menyerap ke kulit. Meskipun demikian, body lotion ini cukup bisa melembutkan area kulit kasarku, seperti lutut dan siku. Sejak pemakaian pertama, aku sudah suka dengan body lotion ini. Harganya juga masih diskon looh, langsung aja klik disini untuk beli di Lazada .

Selain 3 produk ini, sebenarnya ada 1 produk lagi yang masih termasuk rangkaian Coconut Water & Mimosa Flower , yaitu kondisionernya. Namun aku belum punya produknya hehe.. Oh ya, selain Coconut series, masih ada beberapa pilihan seperti rose series dan lain-lain.

Gimana, kalian mau coba produk yang mana aja nih? Menurutku, untuk kualitas dan harga yang lumayan murah, produk-produk dari Love, Beauty and Planet ini worth to buy banget! Oh ya, dari tanggal 25-31 Agustus 2019, bakalan ada #PromoGajianLazada looh dan pastinya banyak special price, sooo jangan sampai ketinggalan yaa! Udah murah, jadi tambah murah! 

You May Also Like

9 komentar

  1. Aku naksir sama packagingnya nih. Gemes banget dan terkesan mahal ya hehe �� cuma belum aku temuin di toko dekat rumah, harus online kayanya ya..

    ReplyDelete
  2. LBP ini lg hype bgt ya beb. Ak jg pnasaran jadinya pngn coba body wash sama body lotion nya dulu nih

    ReplyDelete
  3. Packaging nya bagus banget!! Aku kepo sama wanginya deh.. hiks, sayang sekali promo na terlewatkan.. ☹️

    ReplyDelete
  4. eh Unilever? baru tahu kok kalau produksi ini juga. kemasannya simpel yaaa... naksir body lotionnya

    ReplyDelete
  5. Pas banget kemarin aku liat produk Love, Beauty and Planet ini di Guardian dan kebetulan mampir kesini buat baca review-nya jadi pengen nyobain lotion-nya deh

    ReplyDelete
  6. Packagingnya lucu juga ya, simple dan terkesan classy. Berarti produk ini baru bisa dibeli secara online ya Mba?

    ReplyDelete
  7. Kayaknya jarang ya produk kecantikan yang memakai Kelapa sebagai salah satu kandungannya. Padahal Kelapa banyak manfaatnya untuk kulit. Mesti coba produk ini nih.

    ReplyDelete
  8. Packaging produk ini kesannya classie banget ya, aku baru tahu tentang produk ini loh, bisa dibeli online ya harganya juga masih terjangkau ya

    ReplyDelete
  9. Packagingnya keren yah, eye cathcy banget. Harum gak sih body lotionnya? Penasaran ingin cobain juga jadinya.

    ReplyDelete

Total Pageviews