[My Belly Says] Fat Oppa Antapani , Kafe Instagramable yang Murah Meriah dan Enak di Bandung !

by - Tuesday, April 02, 2019

Makan kenyang, dompet aman, stock foto banyak?
Mampir aja ke Fat Oppa Antapani!

Heyyoo geengs! Udah lama yaah aku ga update My Belly Says! Kali ini aku mainnya agak jauh yaitu ke kafe daerah Antapani, namanya Fat Oppa! Di Bandung sendiri, Fat Oppa ada 2 yah gengs, ada yang di jalan Karapitan, dan ada yang di Antapani. 

Pertama kali datang kesini, aku bisa langsung melihat plang nama Fat Oppa, dengan pagar merah yang menutupi tokonya. Maklum, aku datang pas jam 11.00 ketika kafe baru buka. Aku mampir kesini bareng temen-temen Blogger Bandung, dan ini kayaknya pertama kalinya aku makan rame-rame sama Blogger Bandung wkwkwk *kan anak piyik*

Dari pinggir jalan terlihat seperti ini, gengs!

Ketika masuk, aku langsung merasa bahwa kafe ini lumayan banget buat foto-foto. Banyak spot instagramable dan lucu-lucu. Foto paling awal dari post ini adalah salah satu tempat foto yang gemes banget di bagian depan kafe ini. Langsung aja cek foto-foto lainnya yaah..

Ayunan instagramable , bisa banget jadi spot foto

Hallo? Lee Min Ho nya ada?
Tempat duduk dengan kursi di lantai 1

Tempat duduk lesehan ala Korea (duduk bersila)
Untuk area tempat duduk sendiri, seperti yang bisa kalian lihat di foto sebelumnya, ada area tempat duduk dengan kursi, dan ada yang lesehan. Keduanya berada di lantai 1. Nah, kalau di lantai 2, semuanya tempat duduk dengan kursi. Sayangnya aku lupa untuk foto lantai 2 nya 😂

Selain spot foto yang kece, di Fat Oppa Bandung juga menyediakan Wi-Fi dan juga colokan charger looh.. Jadi bisa sambil nugas / kerja deh disini 😂 Jangan khawatir, staff disini juga ramah-ramah, ga ada yang ngejutekin kita kalau kita buka laptop wkwkwk.. Oh ya, ada toilet juga kok disini, tapi aku tidak melihat adanya tulisan mushala, jadi aku kurang tau apakah ada mushala di Fat Oppa Antapani.

Toilet dan Wastafel
Sementara itu, untuk menu makanan di kafe / restoran ini cukup beragam, tapi tentu saja masih dengan ciri khas Korea. Harganya juga bervariasi, tapi masih masuk standar murah bagi sobat misqueen sepertiku. Berikut beberapa menu yang aku coba dan aku foto.

Original Oden (kiri) dan Fried Oden (kanan)
masing-masing 18k

Budae Jigae (45k - 50k)
Korean Barbeque
Wagyu (49k), Bulgogi (29k), Dak Bulgogi (25k), Woo Samgyeop (28k)

Untuk Korean Barbeque, disediakan berbagai macam pilihan daging. Ada daging Wagyu (100% potongan (biasanya berbentuk kubus) dari daging sapi Australia yang sangat empuk), Bulgogi (100% irisan daging sapi Australia yang empuk dan diasinkan sebelumnya), Dak Bulgogi (irisan daging ayam), dan juga Woo Samgyeop (100% irisan bagian perut sapi Australia, biasanya banyak lemaknya). Mau pilih yang mana nih?

Cheese Rabokki (35k)

Gimana, tertarik untuk datang dan mencicipi makanan disini? Meskipun harganya terbilang murah, tapi rasanya enak looh, cocok buat lidah orang Indonesia. Buruan cobain deh, daripada ngiler gitu 😂 

Fat Oppa Antapani
Jl. Terusan Jakarta no. 43

You May Also Like

2 komentar

  1. Cheese Rabokki nya menggiurkan banget beb hehe btw iyanih instagramable banget ya Fat Oppa ini

    ReplyDelete
  2. Ajak aku kesana dek 😁 bagus tempatnya liat foto makanannya juga bikin laper

    ReplyDelete

Total Pageviews