Super Honest Review Votre Peau - Menghilangkan Bekas Jerawat dalam 4 minggu

by - Tuesday, September 29, 2020

Heyyoo geengs! Apa kabar? Semoga masih sehat-sehat yaa.. Adakah yang lagi work from home dan kulitnya malah semakin berjerawat dan kusam? :(

Nah, di artikel kali ini, aku mau share tentang 3 produk Votre Peau yang aku pakai untuk membantu menghilangkan bekas jerawat dan membantu mencegah jerawatku semakin meradang. 

By the way, Votre Peau ini adalah brand lokal looh! Diformulasikan oleh dr. Ricky Maharis, Votre Peau menjadi salah satu brand lokal yang memiliki rangkaian skincare yang high quality. 

Review lengkapnya sebenarnya ada di youtube aku, langsung aja kalian cek yaa :




Di artikel ini, aku cuma bahas singkat dan menyertakan foto before-after nya supaya lebih jelas ^^

Produk pertama adalah Brightening Essence (menit ke 0:30 di Youtube). Ini produk yang paling aku rekomendasikan dari 3 produk yang aku pakai. Teksturnya cair dan mudah menyerap, dapat membantu melembabkan kulit serta mencerahkan kulit juga. 

Nah, khusus produk essence ini, sudah aku pakai selama 4 minggu yaa..

Selanjutnya ada Vitamin C Serum (menit ke 1:21 di Youtube). Menurutku, serum ini adalah combo yang sangat bagus untuk dipakai bersamaan dengan essence nya. Teksturnya cenderung ke gel, namun tetap mudah meresap.

Terakhir, ada Sun Shield SPF 50 PA++ (menit ke 2:34 di Youtube). Sunscreen ini mengandung both of physical sunscreen dan juga chemical sunscreen. Teksturnya tidak terlalu kental tapi tidak terlalu cair juga. Finishnya cenderung matte, gak greasy sama sekali ^^

Berikut ini adalah foto before - after nya yaa..


Gimana nih gengs, kalian mulai tergoda untuk beli produk yang mana? XD

Kalian bisa cek dan beli produknya di :

Official Store Tokopedia

(lagi ada Payday Sale sampai tanggal 5 Oktober 2020)

Official Store Shopee

Makeupuccino - website

See you on my next post, gengs! ^^

You May Also Like

1 komentar

Total Pageviews