Segarkan Wajahmu Setiap Hari dengan Crystal Glow Essence Mist dari MeRA

by - Thursday, July 29, 2021


Hai gengs, apa kabarnya nih? Semoga sehat-sehat yaa.. Walau di rumah aja, tapi pastinya kalian pengen kulit wajah tetap glowing kaan? ^^

Aku punya rekomendasi bagus nih buat kalian yang pengen kulit glowing dengan cara yang praktis! Pas lagi cari-cari, akhirnya aku menemukan produk yang menarik. Eits tapi sebelum itu aku mau ngenalin dulu sama brand nya nih, namanya MeRA Indonesia. MeRA ini adalah produk lokal yang didirikan oleh PT Milagros Indonesia Megah, yang perusahaannya sudah terkenal di bidang kesehatan dan kecantikan. Soo, untuk kualitas produknya gak usah diragukan lagi 😍

Pas aku liat di instagramnya (klik!), produknya memang baru satu nih, yaitu Crystal Glow Essence Mist. Walaupun hanya satu produk, tapi di keterangan produk di Instagram nya sih menarique.. Penasaran gak sama review dan pendapatku tentang produk ini? Langsung aja kita masuk ke review nya yuk ^^

Crystal Glow Essence Mist


Dari packaging, yang menarik perhatianku sejak pertama buka instagramnya adalah kemasannya yang kecil gemas! Netto nya padahal 100ml, tapi kemasan botolnya dibuat minimalis sehingga tetap travel friendly. Eh pas aku cobain, aku lebih suka lagi karena ternyata ringan dan handy gitu, nyaman digenggam, kayak tangan doi.. eaakk XD

Di kemasannya tertera informasi-informasi dasar seperti cara penggunaan, komposisi, nomor BPOM, dan lain-lain.

 


Pas aku coba, spray nya pun satisfying banget! Butiran nya super halus dan enak dipakai. Hampir seperti pakai nano spray gitu looh.. Wanginya juga fresh dan enak.. suka banget pokoknya!

Dari luarnya udah OK nih, nah kalau kualitas produknya gimana yaa..? 


Di websitenya MeRA yaitu meracosmetics.co.id (klik!), Crystal Glow Essence Mist diinformasikan bahwa formulasinya berupa kombinasi bahan-bahan aktif pilihan yang memberikan enam kebaikan manfaat HexA EffectTM untuk perawatan harian kulitmu. Apa sih HexA EffectTM itu?

HexA EffectTM ini merupakan manfaat yang kalian dapatkan setelah memakai Crystal Glow Essence Mist, yaitu :

Brightening

Advance Bright ComplexTM dalam Crystal Glow Essence Mist akan merangsang produksi kolagen kulit sehingga dapat membantu mencerahkan kulit. Salah satu brightening agent nya adalah Niacinamide.

Hydrating

Xtra Moisture AgentTM memiliki misi menyerap dan mempertahankan uap air sehingga kulit senantiasa lembab terhidrasi. Personally, aku merasakan manfaat ini yang langsung terasa sejak pemakaian pertama. Karena bisa melembabkan, produk ini juga bisa mencegah penuaan dini. Salah satu kandungannya adalah Stearic Acid.

Calming

Natural herbal ekstrak pilihan untuk membantu meredakan dan menenangkan iritasi kulit. Salah satu kandungannya adalah Cynanchum Atratum Extract.

Soothing

Active CareTM kombinasi soothing agent untuk menenangkan kondisi kulit dari faktor stres pada lingkungan eksternal. 

UV Protection

Kandungan UV Filter Agent dalam Crystal Glow Essence Mist akan membantu skin barrier, yaitu sebagai garda utama yang berfungsi salah satunya menangkal sinar UV yang berbahaya bagi kulit. UV Filter dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV serta membangun kembali sel-sel kulit sehat. UV Filternya berupa Titanium Dioxide, yang termasuk salah satu kandungan physical sunscreen.

Anti-Pollution

Film Forming Agent untuk membantu membangun sel kulit dan mencegah kulit dari paparan polusi di udara dan lingkungan sekitar.  

Kemasannya oke, kandungannya juga oke, kalau hasilnya gimana nih? Aku nyobain produk ini selama sebulan full, aku pakai sehari minimal 2x, seringnya lebih sih.. Soalnya praktis, kayak face mist biasa gitu. Di rangkaian skincare routine baik pagi maupun malam hari, aku pakai sebagai essence (setelah toner, sebelum serum). Sementara itu, ketika siang panas terik, aku suka pakai sebagai face mist, ditimpa di atas makeup pun masih oke looh..

 

Nah, kalian bisa lihat before – after nya. Kulit aku terasa jauh lebih lembab dan sehat, kan? Selain itu, bekas jerawat perlahan memudar juga, gak heran kan kalau aku cinta banget sama produk inii..

Kalau kalian mau cobain juga, bisa langsung cek di websitenya meracosmetics.co.id (klik!). Kalau aku order via whatsappnya, ada di link di bio instagramnya yaa..


Oke deh, segitu dulu review aku kali ini, Semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari skincare serba bisa alias all in one yang praktis. See you on my next posts, gengs!




You May Also Like

12 komentar

  1. Afternya keliatan banget perbedaanya ya, lebih cerah dan fresh

    ReplyDelete
  2. Bentuk botolnya imut ihhh! Jadi ga makan tempat juga di meja rias.

    ReplyDelete
  3. praktis banget ini tinggal semprot manfaatnya juga banyak banget nih aku tertarik karena ada UV protectionnya jadi skin barrier pun juga aman ya

    ReplyDelete
  4. Wah boleh juga nih, apalagi modelannya semprot kayak gini, jadi lebih praktis pakainya. Before afternya juga keliatan ada hasilnya

    ReplyDelete
  5. ini SPF berapa beb? manfaat essence mist ini banyak ya :D

    ReplyDelete
  6. penggunaannya mudah banget, tinggal semprot, hasilnya nyata

    ReplyDelete
  7. menarik, aku paling suka pakai skincare yang gampang dipakenya hahaaa dna bikin kulit lembab karena kulitku kayak sahara lol :)

    ReplyDelete
  8. Praktis ya karena bisa digunakan kapan pun dan dimana pun. Tapi kupenasaran dengan ingredients lengkapnya nih, bisa dilihat dimana ya?

    ReplyDelete
  9. kayaknya seger banget ya ini, penasaran mau cobaa

    ReplyDelete
  10. Wah udah ada kandungan UV PROTECTION-nya juga yaa

    ReplyDelete