[Sharing is Caring] Vendor Catering Pernikahan Budget Minim Di Jakarta

by - Monday, February 17, 2020


- vendor murah jakarta jabodetabek -

Heyyoo geengs! Kalian lagi mencari vendor catering pernikahan dengan budget minim di Jakarta ? Wah, pasti ini merupakan hal yang susah susah gampang, ya kaann.. Meskipun resepsi pernikahan kalian ini diharapkan hanya sekali seumur hidup, tentunya tidak salah apabila kalian tetap berhemat dan tidak menghamburkan uang. Dalam merencanakan resepsi pernikahan kalian harus teliti untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan ekspektasi awal, tentunya sejak jauh-jauh hari sebelum hari-H resepsi.

Makanan merupakan salah satu faktor yang penting dalam sebuah acara, apalagi acara pernikahan, iya gak sih geengs..? Mamahku salah satunya nih, yang suka komentar bagus-enggaknya pernikahan dari makanannya. Kalau makanannya enak, berarti pernikahannya oke. Maka dari itu, bagiku (dan mungkin bagi kalian calon manten), pemilihan vendor catering untuk resepsi pernikahan kalian jadi hal yang penting.

Tentunya kita harus menemukan vendor katering yang sudah berpengalaman lama di bidangnya dan juga memiliki reputasi yang baik selama melayani pelanggan-pelanggan nya. Nah, di sesi sharing aku kali ini, aku mau ngasih beberapa rekomendasi vendor katering pernikahan yang sudah memiliki pengalaman serta feedback dari costumer yang baik terhadap apa yang mereka kerjakan dan sajikan. Oke deeh langsung aja, ini dia list vendor catering pernikahan di Jakarta :

💕 Rizal’s Catering Service


Salah satu penyedia jasa catering pernikahan murah adalah Rizal’s Catering Service. Rizal’s Catering Service ini terletak di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang siap untuk melayani prosesi acara pernikahan di daerah Jabodetabek dan sekitarnya dengan pelayanan maksimal.

Catering ini bisa menjadi alternatif paket pernikahan murah dengan sistem all-in. Harga yang ditawarkan oleh vendor catering pernikahan ini adalah mulai dari Rp 37 jutaan untuk 500 orang. Semua itu sudah termasuk dengan subsidi gedung, dekorasi, rias pengantin, busana, menu buffet, gubukan, dan dokumentasi. Ada juga paket dengan harga sekitar Rp 51 jutaan untuk 800 orang dan fasilitas yang didapatkan sebagian besar sama. (harga diupdate tahun 2019)

💕 Dewi’s Catering Service / Dewi’s Wedding

Penyedia jasa catering pernikahan murah ini siap untuk melayani acara di daerah Jabodetabek dan sekitarnya dengan penawaran-penawaran khusus. Dewi’s Catering ini memiliki beberapa paket murah yang bisa dicoba, seperti paket Bronze (harga sekitar Rp 53.000.000,00 untuk 300 tamu undangan), Silver (harga sekitar Rp 56.000.000,00 untuk 350 tamu undangan), dan Gold (harga sekitar Rp 76.000.000,00 untuk 400 tamu undangan). Harga ini merupakan harga promo, jadi untuk lebih jelasnya kalian bias coba cek langsung ke vendornya yaa..

💕 Sonokembang Catering Jakarta



Sudah berdiri lama, Sono Kembang dikenal dengan keunikan yang selalu menyediakan dekorasi bunga-bunga asli yang nampak hidup. Penyedia jasa catering untuk acara pernikahan di Jakarta ini siap untuk melayani berbagai acara termasuk pesta pernikahan di daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Bahkan, Sonokembang juga memiliki cabang di Surabaya, Malang, Semarang.

Makanan yang ada di sini lebih istimewa, sehingga untuk harganya berbeda dari beberapa vendor catering pernikahan murah sebelumnya. Untuk sistem pemesanannya akan disesuaikan dengan kebutuhan dan tergantung dengan konsep acara pesta pernikahan. Harga untuk 500 porsinya adalah sekitar Rp 85.000.000,00 hingga Rp 100.000.000,00. Kemudian untuk per 1000 porsinya akan diberi harga sekitar 170 jutaan. Semua paket tersebut sudah termasuk dengan fasilitas pernikahan.

💕 Naurah Catering



Vendor catering pernikahan murah selanjutnya adalah dari Naurah Catering, salah satu vendor yang terletak di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Pelayanan yang ada di sini hampir sama dengan beberapa vendor catering yang menyediakan harga murah lainnya. Naurah Catering menawarkan paket katering yang lengkap dengan harga sekitar Rp 64.800.000,00 untuk 600 tamu, Rp 74.800.000,00 untuk 800 tamu, serta Rp 84.800.000,00 untuk 1000 tamu. Masih lumayan murah kan, geengs? (harga diupdate tahun 2019)

💕  Chikal Primarasa Catering

Chikal Catering ini memiliki kantor di daerah Jakarta Timur, dan menyediakan catering murah meriah untuk area Jabodetabek. Kalian bisa memilih sesuai kebutuhan karena mereka menyediakan paket hemat kurang dari Rp 60.000.000,00 dengan fasilitas all-in. 



Harga paket untuk 500 tamu adalah sekitar Rp 57.000.000,00 lengkap dengan subsidi gedung, busana, rias pengantin, dekorasi, dokumentasi, dan menu prasmanan. Sementara itu, ada pula paket tanpa gedung dengan harga Rp. 100.000.000,- untuk 1000 tamu undangan. Rasanya juga konon katanya enaak loohh.. (harga diupdate tahun 2018)

💕  Amira Catering

Sebagian besar penyedia jasa catering pernikahan murah di Jakarta menyediakan paket untuk acara pernikahan dengan rasa yang lezat. Amira Catering adalah salah satunya. Menawarkan paket dengan harga sekitar Rp 54.000.000,00 untuk sekitar 600 tamu, harga yang cukup murah kaan geengs.. Biaya sebesar itu mencakup semua fasilitas, seperti sewa gedung, busana, rias pengantin, dekorasi, dokumentasi, dan menu makanan prasmanan. 

💕  Purandewi Catering

Purandewi Catering ini merupakan salah satu rekomendasi catering pernikahan murah di Jakarta dengan paket lengkap all in. Terdapat dua penawaran paket catering, yaitu dengan harga sekitar Rp 41.000.000,00 bisa digunakan untuk 500 orang. Kemudian untuk paket dengan kapasitas 1000 orang yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 54.000.000,00.

Semua paket sudah lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin, busana, menu makanan buffet, dokumentasi, pembawa acara, dan hiburan. Jika mengambil salah satu paket tersebut akan mendapatkan bonus yang berbeda-beda. Penyedia jasa catering pernikahan murah ini siap untuk melayani di area Jabodetabek dan sekitarnya.

Untuk referensi lainnya atau pengajuan dana tambahan untuk resepsi pernikahan kalian, coba kalian cek di https://www.cekaja.com/info/tips-car-vendor-catering-pernikahan-budget-minim-di-jakarta/ ! Semoga informasi ini membantu yaa geengs.. See you on my next post ^^




You May Also Like

3 komentar

  1. Setiap ke pesta nikahan yg essential menurut aku bagi para tamu adalah makanan, kalau makanannya ga enak, jadi bahan gunjingan ��

    ReplyDelete
  2. Jadi semakin banyak nih pilihan buat para calon bride untuk menentukan catering terbaik dengan harga yang nyaman dikantong ya

    ReplyDelete
  3. Paling penting makanannya sih, sama tempet duduknya 😅

    ReplyDelete