Rangkaian Elsheskin untuk Kulit Sensitif [Honest Review - Bahasa Indonesia]

by - Monday, December 23, 2019



Heyyoo geengs! Kalian pasti udah gak asing lagi dengan brand lokal yang satu ini. Ya, Elsheskin merupakan skincare lokal dengan kualitas yang oke, banyak yang cocok pakai produk ini. Nah, kalau aku kira-kira cocok gak ya? Secara kulitku sensitif dan acne prone niih..

Ternyata Elsheskin punya rangkaian khusus kulit sensitif, tapi kali ini aku mau review 1 produk khusus kulit sensitif, dan 1 produk serum untuk menghilangkan bekas jerawat. Langsung aja kita masuk ke review nya yaa..

Deep Cleansing for Sensitive Skin


Kalau dilihat dari kemasannya, simple banget nih, hanya berbentuk botol plastik semi transparan dengan stiker yang menempel di botolnya. Bagus siih jadi gak terlalu banyak sampah nya XD



Tutupnya sendiri berbentuk tutup putar - ulir berwarna putih. Karena hanya 60ml, jadi terlihat imut-imut dan tentunya travel friendly

Tekstur produknya cukup kental, mirip dengan cleansing gel. Ketika diratakan ke seluruh permukaan kulit, teksturnya perlahan "mencair" dan akan melunturkan makeup ataupun kotoran di kulit wajah kita. 

Cara pakainya pun sangat mudah, cukup tuangkan ke telapak tangan, ratakan di kedua telapak tangan, kemudian pijat perlahan di kulit wajah kita. Setelahnya, bisa memakai kapas untuk mengangkat produk + bekas makeup, bisa pula dibilas menggunakan air.

Untuk simple / daily makeup, terasa cukup bersih kok.. Tapi untuk heavy makeup agak kurang, jadi tetap harus pakai facial foam setelahnya. Oh ya, deep cleansing ini juga tersedia untuk berbagai jenis kulit seperti normal skin, oily skin dan lain-lain. 

Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp. 70.000 - 90.000 tergantung tokonya. Kalau kalian mau beli, bisa coba cek di Makeupuccino, suka ada diskon loohh..

Radiant Skin Serum



Selanjutnya adalah serum yang hype banget di kalangan para pejuang jerawat dan bekas jerawat. Radiant Skin Serum ini datang dengan kemasan cardbox berwarna merah, dengan keterangan lengkap di ke - 4 sisinya. 

Botolnya sendiri cukup kokoh dan agak berat karena berbahan kaca, dengan stiker yang menempel di sekeliling botol. Bagian tutupnya berupa dropper sehingga serum lebih mudah diaplikasikan ke wajah.


Teksturnya sendiri cukup cair untuk sebuah serum, dan warnanya bening. Karena agak cair, serum ini mudah diratakan dan mudah menyerap, serta tidak lengket sedikitpun. Wanginya jujur agak aneh, seperti wangi obat herbal gitu. Tapi lama kelamaan jadi terbiasa sih XD

Setelah diratakan, tidak terlihat perbedaan yang terlalu signifikan, hanya terlihat sedikit lebih lembab saja. Aku sendiri sudah memakai serum ini sekitar 5 kali, gak membuat purging ataupun breakout, tapi belum terasa perubahan yang "waw" untuk bekas jerawat. Katanya sih perlu menghabiskan minimal 2 botol untuk bisa melihat hasilnya secara signifikan. Yaa kita coba aja dulu 1 botol ini yaa XD


Segitu dulu review aku kali ini, kalau kalian udah pernah coba produk Elsheskin belum nih? Coba komen di bawah yaa.. See u on my next post, geengs!

You May Also Like

9 komentar

  1. Aku belum coba barangnya Elsheskin, Beb. Aku masih nungguin apakah serumnya mereka ini memang bisa ngilangin bekas jerawat atau enggak. Kabarin ya kalo ternyata dirimu udah nyoba botol kedua yaa :)

    ReplyDelete
  2. aku suka banget nih beb sama si deep cleansingnyaa, udah abis beberapa botol malahan, apalagi kalo abis makeup yang agak bold, wajib banget pake deep cleansing ini hihi

    ReplyDelete
  3. aku blom pernah coba sama sekali produk elsheskin tapi naksirnya udah lama hahahaa efek banyak skincare yg blom habis nih

    ReplyDelete
  4. Serum nya wish list aku banget. Tapi ternyata lama juga ya buat lihat perubahannya harus habis 2 botol dulu.

    ReplyDelete
  5. Belum pernah nyobain brand Elsheskin ini, banyak yang bilang bagus nih skinker nya yah, Ingin nyobain deh apalagi cocok buat sensitive skin.

    ReplyDelete
  6. Elshe skin ini banyak yang bilang bagus ya, tapi aku belum pernah nyobain ini mba, thx sharingnya

    ReplyDelete
  7. Elsheskin ini ada versi untuk yang antiaging kah? Senang banget deh ngeliat review skincare gini, apalagi kalau ada rekomendasi untuk yang kulit usia 40 plus ;)

    ReplyDelete
  8. Aku pengin coba tonernya Elsheskin.
    Baca reviewnya katanya oke, patut untuk dicoba niih...
    Ini belinya konsultasi dulu atau gimana, bebh?

    ReplyDelete
  9. Wah kayaknya bagus ya, kabar baik nih buat pemilik kulit sensitif. Kalo aku oily skin sih mbak, dia punya serum buat oily skin gak?

    ReplyDelete