Review Holy Lip Creme Series dari Looke Cosmetics [Bahasa Indonesia]

by - Monday, March 11, 2019


- Celebrating the New You with Looke Cosmetics !
Dengan pilihan warna yang wearable
untuk para pecinta Lip Cream - 

Heyyoo geengs! Hari ini aku mau share tentang produk Holy Lip Series dari Looke Cosmetics. Looke Cosmetics sendiri merupakan produk lip cream lokal yang cruelty free, vegan, sekaligus halal looh ! Nama-nama nya juga unik, karena mirip nama dewi Yunani gitu.. Eh pas aku coba cari tahu, ternyata memang produk Looke Cosmetics ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani. 

Selain itu, mereka juga punya tagline yaitu Celebrating the New You, sebagai bentuk dukungan terhadap seluruh wanita untuk mengekspresikan keunikan diri sendiri, sehingga para wanita bisa menebarkan efek positif dan menginspirasi wanita lainnya. Wah bikin makin penasaran nih.. Langsung aja kita masuk ke review dan swatches nya yuk !

Packaging / Kemasan

Untuk kemasan produk, aku cukup amazed karena terlihat sangat premium. Setiap produk diberi box yang terbuat dari bahan kardus yang cukup tebal dan potongan yang rapi, sehingga saat dipegang pun terasa mewah. Sisi kiri dan kanan terdapat sedikit tulisan yaitu Holy Lip Creme atau Holy Lip Polish (sesuai jenis lipstik nya) dan sedikit desain gambar simple. Sementara itu, di bagian belakang box terdapat beberapa informasi dasar seperti kandungan, nomor BPOM, PAO (period after open), dan lain-lain. Jika kita sejajarkan setiap sisinya, akan membentuk pola yang menyambung looh, seperti gambar berikut.


Sementara itu, box ini dapat dibuka seperti membuka buku. Di dalamnya, terdapat produk lip cream dengan warna sesuai nama shade yang tertera di bagian depan kemasan. Oh ya, di bagian bawah box, terdapat warna yang sesuai warna lip cream nya loh, jadi sebelum membuka box, kita bisa memperkirakan warna lip cream nya ^^




Formula, Tekstur dan Pigmentasi

Seperti yang sempat aku singgung di atas, Holy Lip Series ini memiliki 2 jenis lip cream, yaitu Holy Matte Lip Creme dengan finish matte, dan juga Holy Lip Polish dengan finish glossy

Untuk lip cream matte nya, formulanya cukup creamy dan tidak membuat bibir kering, dengan pigmentasi yang sangat bagus (bisa menutupi warna bibirku yang kehitaman). Teksturnya juga smooth. Produknya sendiri tidak memiliki wangi yang menggangu, jadi sangat nyaman digunakan. Selain itu, lip cream matte nya bisa tahan lebih dari 8 jam looh! Untuk Holy Matte Lip Cream, Looke Cosmetics memiliki 4 pilihan warna, yaitu Gaia, Hebe, Irene, dan Thalia.

Sementara itu, untuk Holy Lip Polish, pigmentasinya tipis (sheer) karena memang lebih ditujukan untuk menjadi lip topper. Ada sedikit glitter yang dapat kita lihat, namun saat diaplikasikan di bibir, tidak terlalu terlihat glitternya, malah membuat efek lip gloss yang cantik dan tidak lebayUntuk Holy Lip Polish, Looke Cosmetics memiliki 1 warna, yaitu Luna.

Nah, sebagai gambaran, aku kasih liat dulu nih arm swatches dari ke lima produk Holy Lip Cream Series ini !



Lip Swatches

Nah, biar kalian lebih tergoda lagi untuk memakai produk Looke Cosmetics ini, aku bakal share lip swatches nya di bibirku yaah..

1. Holy Matte Lip Creme : Gaia

Kiri : bare lips, Kanan : shade GAIA
Shade pertama adalah shade tergelap dan paling bold diantara semua warna, yaitu Gaia. Warnanya adalah coklat dengan sedikit hint merah bata / terracota. Awalnya, jujur aja aku gak suka warna-warna seperti ini, karena membuatku terlihat lebih tua. Namun, untuk shade Gaia ini, di aku terlihat dewasa tapi tetap terlihat fresh dan aku sukaaa.. Biasanya aku pakai ke event sih hehe.. 

2. Holy Matte Lip Creme : Hebe

Kiri : bare lips, Kanan : shade HEBE

Selanjutnya ada shade Hebe, warnanya adalah coklat nude dengan sedikit hint coral. Warna ini cocok banget buat kalian yang suka warna-warna nude natural dan aman untuk daily use. 

3. Holy Matte Lip Creme : Irene

Kiri : bare lips, Kanan : shade IRENE
Selanjutnya ada shade Irene, yang warnanya agak mirip dengan Hebe. Bedanya, shade Irene ini lebih ke pink dengan sedikit hint mauve. Warna ini juga cocok banget buat kalian yang suka warna-warna pink natural dan aman untuk daily use. Aku pribadi lebih suka warna Irene ini untuk sehari-hari.

4. Holy Matte Lip Creme : Thalia

Kiri : bare lips, Kanan : shade THALIA
Untuk kalian pecinta warna pink, kalian wajib cobain shade Thalia ini. Warnanya adalah dusty pink, walau lebih keliatan hint pink nya sih di aku. Aku pribadi  suka warna Thalia untuk dipakai pergi travelling, karena warnanya juga pas untuk dijadikan warna blush on !

5. Holy Lip Polish : Luna

Kiri : bare lips, Kanan : shade LUNA
Yang terakhir adalah lip polish sekaligus lip gloss yaitu shade Luna. Warnanya adalah pink - transparan dengan micro glitter. Jika pada arm swatch, terlihat glitter-glitter pada shade Luna ini. Namun, untuk lip swatches nya, tidak terlalu terlihat glitter nya, melainkan hanya terlihat glossy. Aku suka banget memakai lip polish ini sebagai lip topper karena warnanya tidak mengubah warna awal lipstick yang aku gunakan, tapi hanya mengubah finishnya menjadi glossy. Berikut contoh penggunaan shade Luna sebagai lip topper.



My thoughts / Pendapat Saya

Jujur aja nih gengs, aku suka banget sama lip cream ini Aku travelling ke Jakarta, aku nginep di rumah tante aku, aku pergi event, selalu pakai Looke Cosmetics ini. Kenapa? Simple aja sih, karena warnanya long lasting dan pilihan warnanya wearable banget! Selain itu, bisa juga dijadikan warna eyeshadow plus blush on, gampang di blend soalnya 😍 Kalian wajib banget cobain produk satu ini, buat nambah koleksi lipstik kalian 😂


Sewaktu aku coba pakai salah satu produk Holy Lip Series ini, satu kata yang tergambar : KEREN! Setelah makan makanan yang berminyak pun, dia masih stay looh! Emang sih warnanya sedikit pudar, dan sedikit ngelupas kalau makan makanan berminyak, tapi kalau makanannya gak berminyak, warnanya cuma pudar dikit banget! Cocok buat kalian yang no touch up - touch up team kayak aku 😂

Harga dan Tempat Pembelian

Satu produk lip cream ini dibandrol dengan harga Rp. 140.000 , yang menurutku worth it karena kemasannya premium, long lasting, waterproof dan transferproof. Selain itu, produk ini juga cruelty free, vegan, dan halal looh! Aman deh pokoknyaa..

Kalian bisa langsung cek website nya Looke Cosmetics (klik !) untuk membeli produk ini, dan jangan lupa juga follow instagram mereka @lookecosmetics (klik!) , biar kalau ada promo-promo kalian ga ketinggalan ! Nah kalau udah, jangan lupa cek juga Komunitas Beauty Blogger & Vlogger buat kalian para beauty enthusiast ! Biar bisa saling sharing nih..

Gimana nih gengs, kalian mau coba shade apa niih? Komen doong di bawah.. Kalau kalian mau cek dulu pendapat lain tentang lipcream ini, kalian bisa cek review dari kak Nindy (klik!) . Semoga post ini berguna buat kalian yaah.. See you on my next post, girls!

You May Also Like

8 komentar

  1. lunanya di kamu hasilnya cakep banget deh :)

    ReplyDelete
  2. Wiwid pas banget pake thalia + Luna yah.. cakep euy

    ReplyDelete
  3. Di kamu Hebe coklat ya, di aku Hebe warnanya nude banget dan pucet tapi aku tetap cinta hebe. Hehe

    ReplyDelete
  4. Nah di kamu yg shade Hebe lumayan bold juga ya wid hasilnya hehe di aku warnanya soft banget, MLBB gitu

    ReplyDelete
  5. THALIA + LUNA itu juara banget emang kalau di satukan. Terlihat manis bangetvgitu.

    ReplyDelete
  6. Thalia plus luna di kamu cakep banget..

    ReplyDelete
  7. Aku suka sama semua hasil warnanya di kamu Widya, cocok banget ^^

    ReplyDelete