[Honest Review] Envygreen Natural Acne Powder dan Lip Colour Care [Bahasa Indonesia]

by - Friday, March 01, 2019


- Bedak untuk Kulit Berjerawat, Lip Balm berwarna, tampil cantik dengan makeup sekaligus skincare! -

Heellooo geengs! Mengawali bulan Maret ini, aku mau share ke kalian tentang produk makeup sekaligus skincare buat kalian yang kulitnya berminyak, berjerawat, dan yang punya bibir kering! Produk ini datang dari brand lokal bernama Envygreen. Nah, gimana sih caranya pakai makeup tapi sekaligus skincare?? Biar ga tambah bingung, langsung aja cek review aku ini yaah..

Lip Colour Care


Produk pertama adalah Lip Colour Care, yang merupakan lip balm sekaligus lipstik! Produk ini lembab banget di bibir layaknya lip balm, tapi memiliki warna yang sangat natural sehingga terlihat seperti my lips but better.

Untuk kemasannya sendiri, terdapat kemasan box yang berisi keterangan-keterangan dasar seperti cara pakai, kandungan, tanggal kadaluarsa, dan lain-lain. Netto nya 3.5 gr.

Sementara itu, kemasan produknya berwarna putih polos dan permukaannya sedikit glossy. Di bagian bawah kemasan lipstiknya terdapat sedikit keterangan seperti pada gambar di atas.

Lipstiknya berbentuk bullet, jadi cukup diputar saja untuk mengeluarkan produknya. Awalnya aku agak kaget karena warna produknya orange, dan sempat berpikir warna yang dihasilkan nantinya adalah orange. Eh tapi...


Ternyata enggak kok! Hasilnya sangat natural, bener - bener seperti my lips but better. Untukndaily use, aku biasanya hanya pakai produk ini saja.

Untuk fungsinya sebagai lip balm, menurutku cukup oke. Tidak terlalu basah dan lengket, tapi cukup melembabkan. Kadang aku pakai sebagai base lipstik matte agar tidak membuat bibir kering.

Harga : Rp. 85.000



Natural Acne Powder



Selanjutnya adalah bedak tabur yang diberi nama Nautral Acne Powder. Untuk kemasannya sendiri, terdapat kemasan box yang berisi keterangan-keterangan dasar seperti cara pakai, kandungan, tanggal kadaluarsa, dan lain-lain. Bagian depan dusnya ada sedikit bolongan untuk melihat kemasan produk di dalamnya. 


Kemasan produknya sendiri seperti gambar di atas. Ada seal pembatas sehingga bedak tabur tidak menyebar keluar. Terdapat puff standar pula di dalamnya. Netto nya 20 gr. Oh ya, bedak tabur ini ada 2 varian, yang warna merah ini yang seri acne dan khusus kulit berjerawat, sementara yang satu lagi seri warna biru untuk kulit normal.


Bagian dalam dari kemasan produk seperti gambat di atas. Ada stiker yang ditempelkan pada lubang tempat keluar produk, sebagai tanda jika produk masih baru. Tekstur produk menurutku cukup halus dan mudah di blend. Ada sedikit coverage, sangat sheer sehingga sangat natural. Di kulitku, warnanya sedikit terlalu terang tapi masih natural sih, atau mungkin karena ada efek brightening nya ya?

Harga : Rp. 60.000 (20 gr)

Tanpa lipstik, hanya lip colour care. Untuk wajah, memakai cushion kemudian ditimpa dengan natural acne powder


Gimana nih gengs, kalian mau coba produk ini gak? Komen doong di bawah.. Oh ya, kalau kalian mau beli, langsung aja beli disini (klik!) atau ke store Makeupuccino di Jalan Bengawan no. 15, Bandung.

Semoga post ini berguna buat kalian yaah.. Oh ya, jangan lupa juga, cek  produk ini (klik) buat kalian yang lagi cari skincare untuk kulit kering - normal. See you on my next post, girls!

You May Also Like

8 komentar

  1. warna lip color care nya kuning lucuu bangett sihhh, ku ingin cobain

    ReplyDelete
  2. Pengen cobain lip colour caranya deh. Bibirku sering bermasalah.

    ReplyDelete
  3. Hasilnya natural ya, lip colornya keliatan spt bibir tanpa pke lip color , baguuuss

    ReplyDelete
  4. Bedak untuk kulit berjerawat ya? Wah pengen coba hehe apalagi ada sedkkit coverage ya hehe

    ReplyDelete
  5. Wah baru tau selain skincare ada makeupnya juga ya

    ReplyDelete
  6. Wah lip balmnya wajib coba nih buat bibir yg suka kering pakai lip matte kayak aku

    ReplyDelete
  7. Lip balmnya aq suka bangettt. Tapi sayang powdernya di aku kurang suka. Hiks

    ReplyDelete