[Collaboration Post] 4 Produk Bibir Favoritku - Lip Products Favorite #GoersBeautyPostCollaboration [Bahasa Indonesia]

by - Sunday, June 10, 2018

Heeyyy giirrlss ! Balik lagi dengan aku, Widya *lah* *kayak radio* 
Buat kalian para cewek, baik yang suka dandan ataupun engga, pasti kalian punya lipstik kan? Nah, kali ini aku mau share tentang produk bibir andalanku, diantaranya ada lip care, bullet lipstick, lip liquid matte, dan juga lip liquid gloss. Nah, produk apa aja sih yang jadi kesukaan aku? Dan kenapa aku suka sama produk itu? Keep reading, girls!

4 Produk Bibir Favoritku

1. Lip Care : Rose Lip Balm dari The Soco ID (Instagram : @thesoco.id)


Kita mulai dari produk perawatan bibir, yaitu lip balm. Dari sekian banyak lip balm yang ada di kamarku, ini adalah favoritku. Pertama, yang aku punya ini varian Rose, dan ini bukan cuma wangi nya tapi memang bahannya dari ekstrak mawar! Wanginya enak banget dan bikin betah pake lip balm. Efek lembabnya pun cukup, gak ekstrim kayak bibir dikasih lapisan lilin 😂 Kandungannya pun 100% bahan natural looh..

Rose Lip Balm dari The Soco ID
Selain itu, yang bikin aku jatuh cinta juga, lip balm ini mengandung SPF 15! Sebagai skincare addict tapi gak mau ribet, ini bikin segala sesuatunya jadi lebih praktis! Bibir lembab, wangi, dan terhindar dari efek sinar matahari jahat, apalagi aku kadang berada di bawah terik matahari. Selalu siap sedia di kantongku, makanya tulisannya udah ilang begini saking sering dipakai dan dipegang 😂

Kemasannya juga cantik, dengan dominasi warna putih dan simple, serta informasi penting yang tetap tertera di kemasannya. Ukurannya juga pas buat masuk kantong, ga terlalu bulky (gendut). Harganya memang standar, Rp. 40.000,- untuk 5 gram, tapi dengan segala manfaat dan kepraktisannya, this is totally worth to buy. Oh ya, selain varian Rose, @thesoco.id juga menyediakan varian Vanilla-Peppermint serta Peach.


2. Bullet Lipstick / Lipstick Konvensional : Mizzu Matte Lipstick shade Belle (kolaborasi dengan Abel Cantika)


Mizzu Lipstick shade Belle
Yang paling aku cintai dari produk ini, pertama adalah kemasannya / packaging nya yang ramping, membuat dia praktis di bawa - bawa di tas kecil, bahkan tas pesta sekalipun (yang kecil banget itu, yang hp aja gak masuk wkwkwk). Kedua, warnanya adalah definisi warna pink nude yang aku cinta banget! 

Buat yang mau tau full review aku tentang produk ini, langsung aja klik reviewnya disini yaa 😗 Sudah aku kupas tuntaaas 😁

3. Lip Liquid Matte : Blancheflor shade Simply True

Blancheflor Liquid Lipcream

Dari sekian banyak produk lip liquid matte lokal yang pernah aku coba, ini adalah yang paling enak di bibirku! Bibirku emang pada dasarnya cukup kering, sehingga seringkali setelah memakai produk dengan finish matte, membuat kulit bibir mengelupas. Nah, saat memakai produk ini, aku tidak merasakan hal tersebut. Benar-benar nyaman.

Arm Swatch dari Liquid Lipcream Blancheflor

Biasanya, kalau tidak menyebabkan bibir kering, produk akan transfer alias tidak transferproof. Eits, lipstik ini enggak loh! Setelah nge-set, dia transferproof! Konsistensi warnanya juga cukup bagus, dan long lasting juga. Ah, cinta lah pokoknya sama produk ini! Selain itu, yang aku punya ini shade Simply True yang warnanya pink-mauve gitu, jujur aku suka sama warnanya! Ssstt, untuk warna dan formula, aku bisa bilang ini dupe nya Colourpop Ultra Matte Liquid Lipstick yang shade Clueless looh, walaupun harganya gak beda jauh sih 😀 Namun memang lipcream Blancheflor ini ada sedikit kekurangannya, yaitu waktu nge set nya sedikit lama, sekitar 1 menit. But so far, still my fav!

Lip Swatch dari Blancheflor shade Simply True

4. Lip Liquid Gloss : Elizabeth Arden Beautiful Color Luminous Lip Gloss shade Dulce

Untuk pecinta makeup glowing seperti aku, lip gloss adalah salah 1 yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Memang koleksi lip gloss ku (khususnya lip liquid gloss) tidak terlalu banyak. Tapi untuk produk ini, begitu coba pertama kali, aku langsung jatuh hati padanya *ceilaah*

Elizabeth Arden Lip Gloss
Kemasannya cukup unik, berbentuk balok tegas dan material plastik transparan super tebal menyerupai kaca, membuat desainnya simple namun tetap classy. Selain itu, di bagian pegangan aplikator, warnanya emas dengan logo khas Elizabeth Arden, membuatnya semakin elegan. Di salah satu sisi kemasan, terdapat kaca kecil yang sangat fungsional saat ingin touch up lip gloss nya. Aplikatornya pun lembut dan lentur, cukup mudah digunakan.
Arm swatch dari Elizabeth Arden Lip Gloss
Ketika pertama kali diaplikasikan ke bibir, memang sedikit terasa lengket, seperti lip gloss pada umumnya. Namun, setelah beberapa detik, produk ini akan mulai "menyatu" dengan bibir dan tidak selengket awalnya. Memang tetap transfer jika memakai tisu atau makan / minum, hal ini lumrah pada lip gloss.

Lip Swatch dari Lip Gloss Elizabeth Arden

Hal lain yang menjadikan produk ini spesial, warna nya itu loh.. Cantik bangeet! Ada sheer warna pink kecoklatan, dan ada gliter - gliter emas nya dan sangat kecil, sehingga efek glossy pada bibir jadi terlihat lebih seksi dan mewah gitu looh.. Suka banget deh pokoknya! Bisa jadi lip topper juga, jadi dipakai setelah warna lipstik lain! Kece banget yaah 😗


Nah.. Itu tadi empat produk yang paling aku suka selama ini. Oh ya, kasih tau doong produk bibir favorit kalian apa? Ada yang sama gak sama aku? Komen dong hihii 😁 Jangan lupa, cek juga rekomendasi dari temanku yang sama-sama suka ngeracun, Natasha (klik) 😆😆

Semoga post ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah membacanya yaa.. see you in my next post!


-this post is a collaboration post with Beautygoers Member-

Join our community!

Instagram : @Beautygoers (click!)
Facebook : click here to join!


You May Also Like

6 komentar

  1. Penasaran sama yang Blancheflor shade Simply True ih, warnanya bagus yaaah


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Blancheflor warnanya oke banget, dan banyak kelebihannya

    ReplyDelete
  4. Warnanya yg blancheflor bagus banget beb 😍 racunnn banget iniiii, warna kesukaan

    ReplyDelete
  5. Aq penasaran lipennya abel, cantik ternyata warnanya 😍😍

    ReplyDelete