[Honest Review] Althea x Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist [Bahasa Indonesia]

by - Monday, January 21, 2019

- Body Mist / Parfum yang Awet dan Segar Sepanjang Hari -

Heyyoo geengs! Siapa yang suka merasa gak pede karena badannya kurang wangi? Nah, kali ini aku mau post tentang body mist / parfum yang bisa awet sepanjang hari looh! Eits, ini bukan parfum abal-abal kok tenang aja 😁  Namanya adalah Stay Fresh Body Sparkling Mist yang merupakan kolaborasi brand asal Korea yaitu Althea dengan salah satu superstar asal Indonesia yaitu Titi Kamal.

Althea Korea sendiri sudah cukup terkenal. Merupakan salah satu tempat belanja online yang original dari Korea dan juga murah, Althea memiliki tempat istimewa di hati para pecinta K-beauty stuffs, khususnya Indonesia. Harga ongkos kirimnya pun sangat rasional yaitu Rp. 70.000 saja, dan bahkan kalian bisa dapat gratis ongkir jiga berbelanja minimal Rp. 299.000 ! (for your information, website Korea lain ongkirnya lebih dari 80.000 bahkan ada yang sampai 110.000 loh!)

source : Althea Korea
Nah, balik lagi ke review produknya, Althea berkolaborasi dengan Titi Kamal untuk membuat body mist ini, dan ini merupakan kolaborasi PERTAMA dengan artis looh.. Tidak heran, karena Titi Kamal sangat terkenal baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara sebagai pemain film, penyanyi, dan ikon kecantikan. Aku pribadi nge-fans banget sama gayanya yang simple tapi elegan. Ah, cocok banget lah pokoknya, terimakasih ya Althea, ku ikut bangga 😂

Untuk produknya sendiri, aku awalnya berpikir "ah, body mist pasti wanginya cuma selewat dan gak tahan lama". Agak underestimate, ya? 😂 EH TERNYATA aku salah besar! Sekarang Althea Body Mist ini jadi pewangi sehari-hari saking awet dan segarnya!


Packaging / Kemasan. Memakai botol spray berukuran 100ml, body mist ini menurutku pas, tidak terlalu bulky tapi tidak juga terlalu ramping. Desainnya simple namun girly, dengan warna putih dan hiasan bunga mawar merah yang mencirikan wanginya. Sayangnya, spray nya tidak terlalu menyebar, so-so sih ya.. Di bagian bawah botol, terdapat tanggal expired. Sayangnya, di bagian belakang body kemasan, semua keterangan bertuliskan dalam bahasa Korea / Hangul, sehingga aku kesulitan untuk mengetahui kandungan ataupun keterangan lainnya. Untungnya, website Althea bisa ditranslate ke bahasa Indonesia, silakan cek disini (klik!).

Ingredients / KandunganAlcohol, Water, Glycerin, Fragrance, Pentylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rosa Damascena Flower Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sambucus Nigra Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, Magnolia Liliflora Flower Extract, Plumeria Rubra Flower Extract, Lilium Tigrinum Extract, Ethylhexylglycerin. 

source : Althea Korea

Wangi
dari Body Mist ini lembut dan tidak terlalu menyengat which I like. Dengan beberapa jenis ekstrak bunga pada kandungannya, maka wanginya pun lebih ke arah wangi bunga yang segar, dan menurutku cukup girly. Ada pula ekstrak bunga jeruk dan peach jadi ada sedikit wangi buah, jadi ada kesan wangi manis dan elegan juga.

Ketahanan Body Mist ini menurutku sangat oke, karena biasanya produk dengan judul "mist" akan lebih cepat hilang wanginya (mungkin sekitar 3 - 5 jam saja). Namun, untuk Althea x Titi Kamal Body Mist ini bisa bertahan lebih dari 6 jam looh! Makanya aku sangat suka memakai mist ini sehari-hari 😍

Sementara itu, aku biasa memakai produk ini langsung di kulit, bukan di pakaian hehe, supaya wanginya juga lebih awet. Biasanya aku pakai di pergelangan tangan (bagian yang bisa melihat urat nadi), di belakang telinga, dan kadang di bagian dalam sikut (yang biasa untuk menusukkan jarum infus ahaha). 

Oke segitu aja review tentang body mist kece dari Althea Korea ini, kalian mau coba? Langsung aja cek disini (klik!) karena harganya juga murah meriah, yaitu hanya Rp. 127.000 saja! Go get yours, girls!




-The products was given to me to be review as a collaboration with Althea. However, this post is 100% honest review, based on my own experience and online research-
#TitixAltheaKorea #AltheaAngels #AltheaKorea

You May Also Like

11 komentar

  1. Aku sendiri juga punya ini, wanginya aku suka banget karena kesannya seger bgt. Suamiku sampe pakai terus setiap hari, haha

    ReplyDelete
  2. Cucok ya beb, , berasa nih wanginya sampe. Ke. Medan

    ReplyDelete
  3. Aku suka ama wanginya nih widya 😁 soalnya aku emg suka ama rose gini hehe

    ReplyDelete
  4. Wihhh wanginya tahan lama banget itu. Worth the price ya 😍😍

    ReplyDelete
  5. Wanginya kurang tahan lama menurutku. Tapi jadi seger sih karena ada wangi citrus juga.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  6. Kenapa nih produk wara wiri yah.. Aku tuh ngebayangin kalo make jadi kek titi kamal hihihi

    ReplyDelete
  7. Ini sih body mist fav akuu, suka banget sm wanginya

    ReplyDelete
  8. Aku juga punya ini cuma ga kepake huhuhu, kurang aku bgt wanginya :(

    ReplyDelete
  9. Belum cium baunya nih penasaran kok bnyk yg bilang enak😍

    ReplyDelete
  10. Wah kalo sama wangi rose aku suka. Jadi penasaran nih sama wangi body spray ini

    ReplyDelete