[Event Report] Discover Bright and Beautiful Skin with Ecla C - Lite and Blibli.com [Bahasa Indonesia]

by - Monday, November 05, 2018

Heyyoo girls! Welcome back to my event report! Kali ini bukan event di Bandung, melainkan event di Jakarta! Aku berkesempatan menghadiri event Ecla C-Lite yang berkolaborasi dengan Blibli. Event ini sekaligus meresmikan launching produk Ecla C-Lite di e-commerce blibli.com . Simak keseruan acaranya di bawah ini ya!






Event launching produk Ecla C-Lite ini sekaligus merupakan event #BlibliFriendsMeetUp . Blibli Friends Meet Up merupakan wadah atau sarana sosialisasi yang menjadi jembatan Blibli.com dengan konsumennya. Nah, event ini diadakan di Kantor Blibli.com di daerah Thamrin. Begitu sampai, kami disuguhkan dengan berbagai macam snack dan minuman berupa jus jeruk. Snack nya enak looh, aku paling suka brownies nya, ku makan 3 wkwkwk *ga penting*


Kemudian, pembukaan acara oleh kak Liana Heryono selaku VP Trade Partnership bagian Health and Beauty di Blibli.com. Info yang disampaikan diantaranya adalah promo di website dan aplikasi, program gratis ongkir (pembelanjaan minimal cuma 75rb udah dapet free ongkir maks 50rb ke seluruh Indonesia! Kereenn), kemudian di Blibli bisa kredit alias cicilan looh! Sumpah aku baru tau wkwkkwk maap udik XD

Selain itu, kak Liana juga menerangkan bahwa produk beauty memang sedang banyak dicari oleh konsumen. Maka dari itu, kak Liana berharap bahwa kehadiran Ecla C-Lite di Blibli dan juga event beauty gathering kali ini dapat berguna untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan kecantikan kulit terutama kulit wajah.


Selanjutnya ada kata sambutan juga dari kak Maria Yosephine Elivia selaku Head of OTC Division di PT Mahakan Beta Farma (MBF) yang garis besarnya adalah pentingnya kita mencermati kandungan atau bahan dasar dari produk yang kita gunakan, terutama skincare. Selain itu, kak Maria juga memberikan pengenalan produk Ecla yang mengandung vitamin C yang aman bagi kulit.

Kemudian acara selanjutnya adalah launching secara simbolis, bahwa produk Ecla C-Lite resmi dijual di Blibli.com. Sssttt nanti di bawah bakal aku share diskon yaa hihiii 😂




Acara selanjutnya adalah sesi sharing dari dr. Astri Adelia, SpDV selaku spesialis kulit dan kecantikkan, ada pula sharing dari kak Almira selaku beauty influencer dan MUA, serta ada pula dari pihak Ecla C-Lite. Dari sesi sharing ada beberapa informasi baru (yang aku belum tahu sebelumnya, klo udah tau ya maap wkwk kan ku cuma pengen sharing XD) yang bisa aku rangkum sebagai berikut.


1. Kulit kombinasi itu bisa saja oily - normal, atau normal - dry. Apakah itu berarti kulitku juga bisa disebut sebagai kombinasi ya? Hmmm menarique nih girls!

2. Produk Ecla C-lite mengandung jenis vitamin C dengan kualitas terbaik, yaitu Ethyl Ascorbic Acid. Jenis vitamin C ini dapat bertahan selama 90 hari walaupun dalam suhu 40 derajat Celcius looh ! Kalau jenis vitamin lain, kena 40 derajat langsung rusak cyiin!

3. Sebaiknya jika kulit masih berjerawat, disembuhkan dulu jerawatnya, baru pakai produk dengan concern brightening seperti Ecla C-Lite.


4. Produk sunscreen Ecla C-lite sudah mengandung moisturizer, jadi sangat praktis! Skincare pagi kalian cukup dengan face wash, toner, lalu sunscreen. SUPPEERR PRAKTIIISS SEKALLLEE (SSTTTT tapi baru launching nya bulan November di blibli.com , jadi pantengin terus yaa, ada kode diskon juga loh di bawah! Keep reading babe)

5. Sebaiknya produk serum Vitamin C tidak digunakan siang hari, cukup malam hari saja

6. Produk yang mengandung vitamin C sebaiknya disimpan dalam kulkas biasa, agar vitamin C nya tidak cepat rusak. Atau, bisa juga disimpan di suhu ruangan namun jangan sampai terkena sinar matahari secara langsung.



Setelah sharing session, acara selanjutnya adalah makan siang dan lomba foto flatlay. Aku ga sempet ikutan karena harus ikut event lain huhu.. Jadi langsung caw deeh.. Oh ya tentu aja ada foto bareng yang seru abis wkwkkwk..



BTW, yang penasaran sama produk Ecla, nanti bakal aku review dan aku update link nya disini yaa.. Beli nya tentu aja di Blibli.com (klik!) Sssttt, lagi DISKON looh jadi murcidaaa, plus ada diskon tambahan kalau kalian masukkin kode : WIDYA saat selesai checkout (sebelum pembayaran). Enak banget kaan, udah diskon, dapet diskon tambahan lagi XD Langsung aja cek Blibli.com yaa..



Thankyou so much buat Ecla C-Lite dan Blibli.com atas undangannya. Acara seru banget! Can’t wait to try their new sunscreen! Akhir November ya geengs, nanti aku racunin juga di Instagram aku hihii, jangan lupa follow yak XD





You May Also Like

13 komentar

  1. Seru banget acaranya. Infomasi nya juga banyak. Tambah pengetahuan ini.

    ReplyDelete
  2. Seru bangetttttttt acaranya, btw ini produk aku pernah nyobain sunscreenya dirumah temenku hahaha

    ReplyDelete
  3. Wahhhhh seru banget acaranya , kode voucher nya bisa dipake belanja nih. Thank you beb❤

    ReplyDelete
  4. Nona satu ini emang rajin bgt deh! Aku jd penasaran nih sama sunscreen nya ecla

    ReplyDelete
  5. Sh seandainya event ini ada Di medan, pasti keren yaa,, ahaha

    ReplyDelete
  6. penasaran ingin cobain jugaaaaa, tapi takut ga cocok hahaha

    ReplyDelete
  7. Seru banget sih ikutan event gini😍 btw lgsg ngerasa fresh liat serba orange2 gini😋✌

    ReplyDelete
  8. Seru banget ya eventeventnya 😍😍 dan km selalu meratcun

    ReplyDelete
  9. Aq salfok sama warna orange nya yang mirip banget sama jeruk. Tapi ini memang vit c.

    ReplyDelete
  10. Wah... Asikk.. Seru banget kayaknya eventnya ya kakkkk..

    ReplyDelete
  11. Woww, seru nih kayaknya. Aku belum nyobain nih produknya ecla, kebetulan juga lagi nyoba2 nyari sunscreen yg enak dipake. Hehe

    ReplyDelete